Rabu, 23 November 2011

Tips SEO, Promosi blog di feedage untuk mendongkrak posisi SERP dan meningkatkan trafik (gratis)

Buat pemula salah satu hal yang bisa membantu untuk membuat blog bersaing dengan blog lain dalam memperebutkan posisi 10 besar pencarian search engine, adalah dengan menumpang popularitas dari web yang sudah terkenal. Salah satu situs yang menyediakan sarana untuk membantu membernya mempromosikan blog adalah feedage. Ini hanyalah salah satu teknik seo yang saya terapkan sebagai blogger pemula, beberapa tips seo untuk pemula  lainnya bisa dilihat disini teknik seo

Feedage akan meneyediakan space untuk menempatkan feed blog member tanpa biaya (gratis). Saat ini feed age mempunyai Pagerank 5 dan alexa ank 5000-an. Suatu hal yang sangat menguntungkan buat blogger dalam mempromosikan blog.

Mungkin ada diantara teman-teman yang bertanya, mengapa feedage meneydiakan layanan feed reader gratis, apa untungnya buat feedage dan blogger.
Secara umum feedage akan mendapatkan keuntungan dengan konten yang tetap terupdate dan mendapatkan trafik dari pengunjung sesuai keyword yang diketik pengunjung dari seach engine.
Keuntungan buat blogger, mendapatkan fasilitas untuk promosi blog, biasanya pengunjung yang tertarik saat membuka link blog yang ada di feedage akan membuka situs/blog aslinya (sumber feed), sehingga bisa mendatangkan trafik buat pemilik blog, Selain itu kita juga akan mendapatkan backlink gratis.

Jika ingin mendaftarkan blog di feedage bisa klik disini promosi blog gratis

1. Jika belum jadi member, maka daftar dengan klik SignUp
2. Cek email jika minta verifikasi, biasanya di sertakan link verifikasi di dalam email tesebut
3. Login ke feedage menggunakan data user dan password anda
4. Klik Submit Feed


5. Masukkan feed blog
Contoh:
http:/namablog.blogspot.com/feeds/posts/default
Misalnya:
http://artikelkomputerku.blogspot.com/feeds/posts/default
http://www.komputerseo.com/feeds/posts/default


Klik submit

Untuk melihat hasilnya bisa klik link di bawah ini:
Artikel Komputer
Computer Articles


Silahkan dicoba, selagi layanannya masih gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar